Senin, 26 Maret 2018

Administrasi K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus)

Selamat datang di blog Bagi-Bagi RPP K13 admin ucapkan kepada Bapak dan Ibu Guru semuanya. Alhamdulillah hari ini admin masih diberikan kesehatan sehingga bisa membagikan informasi yang berguna bagi Bapak Ibu Guru. Hari ini admin akan membagikan beberapa postingan atau artikel yang membahas seputar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 untuk tingkat SD dimulai dari kelas 5. Inilah Administrasi K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus).

Baca Juga : RPP K13 Kelas 5 SD dilengkapi Buku Guru dan Siswa Revisi 2017 2018

A majestic picture of me that was taken by @rikiryld 's while we were riding to Garut, West Java. Yas! This dude is bloody talented.

RPP Kelas 5 Semester 1 K13 Revisi 2017 Semester 1 Plus Silabus

Sebelumnya mari kita bahas sedikit apa itu RPP atau Rencana Pelaksnaan Pembelajaran. Sejatinya, setiap guru atau pendidik harus memiliki perangkat ini sebelum melaksanakan pembelajaran di kelas. RPP digunakan guru sebagai pedoman dalam melaksanakan proses pembelajaran. Sebuah pekerjaan akan terlaksana dengan baik jika kita memiliki perencanaan yang baik juga. Karena itulah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran tergolong kedalam administrasi yang paling penting bagi tugas seorang pendidik, terlebih dalam k13 versi terbaru saat ini yang lebih fokus kedalam pembelantukan karakter dan penguatan literasi.

Nah untuk Bapak Ibu Guru terutam Guru kelas 5 pelaksana kurtilas di sekolahnya, kami persilahkan kepada anda untuk segera memiliki kelengkapan administrasi seperti RPP dan Silabus yang sudah kami sediakan dibawah ini. Perlu diketahui sebelumnya bahwa kumpulan RPP ini merupakan file dengan format word. Berbeda dengan format PDF, dengan word ini Bapak Ibu dapat melakukan pengeditan dengan mudah tanpa perlu mengkonversi terlebih dulu. Berikut linknya:

Link Ke Google Drive:


RPP Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia






Demikian admin sampaikan informasi terbaru tentang Administrasi K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus). Semoga bisa memudahkan tugas Bapak dan Ibu Guru terutama dalam implementasi kurikulum 2013. Untuk RPP kelas lainnya segera akan kami upload menyusul pada artikel selanjutnya. Sampai jumpa dan selamat bekerja. 
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Disqus Comments