Rabu, 28 Maret 2018

Administrasi K13 Kelas 5 SD Semester 2 Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus)

Administrasi K13 Kelas 5 SD Semester 2 Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus) - Setelah perangkat pembelajaran untuk kelas 5 semester 1 selesai kami bagi  bagi secara gratis kemarin, kali ini admin lanjutkan untuk membagi bagi perangkat semester 2 dimulai dengan perangkat untuk kelas  5 dan dilanjutkan dengan kelas 4, 2 dan kelas 1 sesuai dengan rombongan belajar SD/Mi yang sudah melaksanakan kurtilas terbaru. Baru setelah ini perangkat kelas 3 dan kelas 6 menyusul insyallah kami sediakan untuk anda.

Administrasi K13 Kelas 5 SD Semester 2 Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus)

RPP dan Silabus K13 Kelas 5 SD Lengkap Dengan Administrasi Semester 2 Revisi 2017 2018 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa seorang guru profesional mempunyai tuntutan kerja yang sangat besar. Selain mendidik dan mengajar, seorang guru pun wajib untuk bisa menata dan mengelola kelengkapan administrasi kelas. Hal ini dilakukan untuk mengatur kegiatan pembelajaran agar dapat berjalan dengan tertib sebagai salah satu upaya untuk mencapai tujuan pendidikan. Terdapat banyak sekali jenis jenis administrasi yang harus ditangani, untuk itu kami menyediakannya disini sebagai referensi untuk Bapak Ibu sekalian.

Adapun berkas atau perangkat yang akan kami bagi bagi diantaranya adalah RPP, Silabus, Program Tahuan dan Program Semester (termasuk cover). Semua filenya dibuat dalam bentuk format microsoft office word sehingga lebih mudah untuk diedit kembali sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di sekolah Bapak Ibu masing-masing. Oke selengkapnya langsung saja menuju link yang sudah kami persiapkan dengan baik untuk anda dibawah ini:

Link Ke Google Drive:
Demikianlah admin sampaikan informasi terbaru tentang Administrasi K13 Kelas 5 SD Semester 2 Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus). Semoga apa yang telah kami bagi bagi diatas bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi Bapak dan Ibu Guru dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Atas waktu yang anda luangkan, kami ucapkan banyak terimakasih. Sampai bertemu di lain kesempatan. 

Baca Juga:
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Disqus Comments