Selasa, 27 Maret 2018

Administrasi K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus)

Selamat datang kembali kami ucapkan kepada semua rekan-rekan guru sekalian, kami ucapkan terimakasih atas waktu serta kunjungannya di blog Bagi Bagi RPP. Hari ini kembali admin bagikan inforamsi tentang perangkat pembelajaran yakni Administrasi K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus) lengkap khususnya untuk semester 1. File ini tentu akan sangat anda butuhkan sebagai salah satu komponen administrasi yang paling penting dalam menjalankan tugas guru.

Baca Juga : Administrasi K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus)

Administrasi K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 2018 (RPP dan Silabus)

RPP dan Silabus K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 Semester 1 Tema Lengkap

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berisi tentang rancanga kegiatan yang akan dilaksanakan guru dalam kegiatan pembelajaran di kelas. Adapun RPP dalam kurikulum 2013 terdiri dari beberapa komponen sperti Standar Kompetensi, Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar, Indikator, Kegiatan Pembelajaran serta LKPD yang menjadi alat lengkap dalam setiap kali pertemuan atau setiap kali kegiatan pembelajaran. Pembuatan RPP sendiri, dilakukan oleh guru tepat sebelum proses pembelajaran dimulai.

Sejatinya setiap kegiatan diperlukan perencanaan yang matang agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik sesuai harapan. Begitupun dengan guru yang mana harus membuat perencanaan (RPP) agar dapat mencapai tujuan pembelajaran. Nah untuk itu kami ingin sedikit membantu anda dengan membagikan contoh RPP yang bisa anda jadikan sebagai referensi agar lebih mudah dalam membuatnya. Kami sediakan secara lengkap meliputi semua tema khususnya untuk semester 1. Dapatkan pada link dibawah ini:

Link Ke Google Drive:


RPP Tematik K13 Revisi Baru Kelas 2 Semester 1 Tema 1 Hidup Rukun


RPP Tematik K13 Revisi Baru Kelas 2 Semester 1 Tema 2 Bermain di Lingkunganku


RPP Tematik K13 Revisi Baru Kelas 2 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari -Hari


RPP Tematik K13 Revisi Baru Kelas 2 Semester 1 Tema 4 Hidup Bersih dan Sehat


RPP dan Silabus kelas 2 untuk semester 1 diatas dibuat dalam bentuk microsoft office word. Cocok untuk dijadikan referensi pembuatan RPP karena sudah sesuai dengan kurikulum 2013 revisi 20i7 dimana guru diamanatkan untuk membuat RPP yang terintegrasi empat unsur diantaranya Literasi, 4C, PPK dan HOTS. Semoga bisa bermanfaat. 
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Disqus Comments